Jumat, 14 Oktober 2016

Profil Kelurahan Dinoyo 😊

Profil Kelurahan Dinoyo 😊



Kelurahan Dinoyo merupakan kelurahan yang terletak di wilayah Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Kelurahan ini terdiri dari tujuh RW (Rukun Warga) dan 51 RT (Rukun Tetangga).

Secara administratif, Kelurahan Dinoyo dikelilingi oleh kelurahan lainnya yang ada di Kota Malang. Di sebelah utara, Kelurahan Dinoyo berbatasan langsung dengan Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru. Sedangkan di sebelah timur, kelurahan ini juga berbatasan langsung dengan Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru. Di sebelah selatan, Kelurahan Dinoyo berbatasan dengan Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru. Lalu, di sebelah barat, Kelurahan ini berbatasan dengan Kelurahan Tlogomas dan Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru.


Gambar disamping adalah letak Kelurahan Tunggulwulung. Dimana kelurahan ini terdapat disebelah utara Kelurahan Dinoyo. Jaraknya sekitar 2,3 km dengan waktu tempuh sekitar 9 menit jika ditempuh dari arah Kelurahan Dinoyo.








Gambar disamping adalah letak Kelurahan Jatimulyo. Dimana kelurahan ini terdapat disebelah timur Kelurahan Dinoyo. Jaraknya sekitar 1,2 km dengan waktu tempuh sekitar 5 menit jika ditempuh dari arah Kelurahan Dinoyo.









Gambar disamping adalah letak Kelurahan ketawanggede. Dimana kelurahan ini terdapat disebelah selatan Kelurahan Dinoyo. Jaraknya sekitar 850 meter dengan waktu tempuh sekitar 4 menit jika ditempuh dari arah Kelurahan Dinoyo.










Gambar disamping adalah letak Kelurahan Tlogoms. Dimana kelurahan ini terdapat disebelah barat Kelurahan Dinoyo. Jaraknya sekitar 1,4 km dengan waktu tempuh sekitar 4 menit jika ditempuh dari arah Kelurahan Dinoyo.










Gambar disamping adalah letak Kelurahan mrjosari. Dimana kelurahan ini terdapat disebelah barat Kelurahan Dinoyo. Jaraknya sekitar 2,1 km dengan waktu tempuh sekitar 7 menit jika ditempuh dari arah Kelurahan Dinoyo.









Dinoyo dipimpin oleh seorang Lurah. Dalam mengemban tugasnya sehari-hari, Lurah Dinoyo dibantu oleh staf dengan jumlah personel 10 orang. Untuk mengurus administrasi kependudukan warga setempat bisa datang ke Kantor Kelurahan Dinoyo.
Alamat : Jl. MT Haryono XIII, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dengan kode     pos 65144.
Nomor Telp : 0341-551818
Nomor Faks : 0341-551818
Email :  kel-dinoyo@malangkota.go.id 
Web : keldinoyo.malangkota.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar